Senin, 08 Agustus 2011

Bad Day

hello guys gimana nih udh puasa yang ke 8 . masi kuat ga nih :D

back to topik


hari ini dimana hari pertama gua masuk Rumah Sakit Jiwa sekolah karena sekolah gua libur 1 minggu utk menyambut masuk nya bulan yang penuh dengan Dosa berkah ini .

gua kagak kangen sama babu-babu teman" gua kelas X.
dan pada pukul 12.45 , bell sekolah berbunyi , dan gua bersama babu" teman" gua masuk ke cells kelas masing" .

pada jam pertama sampai jam ke 6

waktu : pukul 13.15 s/d 15.30
tempat : XI IPS 2
kerjaan : mandangin cowok" cewek" cantik
suasana : males liat guru nerangin pelajaran

pada pukul 15.30 waktu nya istirahat , gua always nemuhin babu" sodara" gua di kelas mereka masing" , sampai bertemu nya kami ber 3 , kami langsung duduk di MABES (Markas Besar) yaitu WC deket mushola (--)" , sampai akhir nya bell masuk jam pelajaran , gua dan sodara" gua masuk ke cells masing" ,

dan pada pukul 16.00 sampe pukul 16.30 ( gua males ceritain jam tersebut )

dan akhir nya smpe pukul 16.30 bell bertanda jam pelajaran telah selesai horeee ƪ("°͡o°)͡ʃ


dan waktu gua turun tangga di deket kelas gua , gua bertemu sebatang seseorang yang berkepala botak tetapi ada rambut nya , dan gua selidiki lebih dekat , ternyata itu temen gua yang gak perlu gua sebutin nama nya , akhir nya gua anterin dia ke kuburan rumah nya ,

dan saat gua kluar dari lorong ( jalan kecil ) , ternyata motor gua di berentiin oleh polisi muda tua ,

Waktu : 16.30
Tempat : jalan di pinggir fly over
Kerjaan : nganterin babu pulang
Suasana : gugup karena di tilang oleh Presiden polisi
Sountrack : Police Fucker

saat gua di suruh tuh polisi tua berhenti , dan polisi tersebut berkata

polisi : woi minggir ke tepi jalan kamu
saya : iya pak
Polisi: kamu yang di bonceng ( temen gua )turun kamu dari motor
saya : Loh pak kenapa di turunin temn saya
Polisi : karena dia ga pake Helm
saya : What the f*ck ( dalm hati gw )

dan akhir nya gua mutusin untuk nyuruh temen gua pulang naek angkot ( kawkawkawkwa)

setiba nya temn gua naek angkot , gara" gua ngebut naik ke fly over , gua jadi hampir nabrak anak sekolahan gua ( cewek lagi ) , karena saat adegan hampir numbur , gua langsung pelanin motor gua sampe ke Rumah tahanan gua yang berada di sekip

and finaly , gua sampe ke rumah dengan selamat hore ƪ("°͡o°)͡ʃ


oke mungkin cuma ini yang dapat saya sampaikan
lebih kurang tolong jangan di maaf kan

wassalam ┒(⌣˛⌣)┎"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar