Minggu, 07 Agustus 2011

BUBAR Bareng SEPAT

hello guys sebelum nya gua makasih banget yg udah ngunjungin blog gua smpe 1000 50 pengunjung :D
balik ke topik kita

tepat 2 tahun hari yang lalu gua ikut BUBAR ( buka bersama) babu" teman" gua anak" SEPAT (sepuluh Plus 4), tepat pada pukul 15.45 , gua pergi booking (pesen) tempat bareng temen gua FATAN di cafe 338 GOR senayan Bandung Palembang

gua pesan untuk 15 orang gila , dan setelah bookoing , tepat ny pukul 17.00 , temen" gua dateng ke TKP yaitu rumah FATAN , dan karena ada yang belom dateng semua nya , jadi gua dan teman" mutusin pacar untuk nunggu temen" yang belom datang , sampai pukul 17.30 semua nya berkumpul , dan kami pun semua ke TKP untuk BUBAR , dan setibanya pukul 17.45 kami sampai di TKP , ternyata eh ternyata , tempat yang saya booking sama teman saya FATAN sudah di tempatin orang , dan saya mutusin pacar untuk nemuin yang punya warteg

saya : mas tadi kami booking jam 16.00 atas nama fatan ko tempat nya dah penuh mas ?
mas mas: ohh iya yang tadi , mav dek kalian datang ny ke lamaan , jadi di tempatin org

saat melihat mas mas timbul itu ngomong ke saya , gua cuma terdiam (⌣́_⌣̀) , dan akhir ny gw kluar dari hotel berbitang cafe tersebut , dan gua langsung ngomong ke babu" teman" gua yang lagi jagain pesawat motor gua , dan akhir nya gua dan temen" gua mutusin untuk tunggu smpe orang" yang makan di cafe pada mati keluar cafe .

ternyata temen gua yang DAJAL Alim ngajak gua dan teman" untuk sholat magrib terlebih dahulu sembari menunggu cafe kosong , dan sekitar pukul 19.10 gua dan teman" dateng lagi ke hotel cafe tersebut , and pinaly , kami udh dapet tempat utk buka bersama ƪ("°͡o°)͡ʃ horee ,

dan gua gak seneng banget karna gua dan teman" gua dapet tempat utk buka bersama , dan akhir nya kami memesan makanan dan minuman yang sama , supaya pesanan ny cepat di antar ke meja bundar kami ,

selepas teman" gua makan , gua mau ngerasaain makanan yang gua pesen yaitu nasi goreng seapud , dan ternyata makanan yg gua makan itu ga bersahabat di mulut gueh , dan gua mutusin untuk pulang minum aja dan ngeliatin temen" gua makan . dan akhir nya semua teman" gua sudah makan , dan kami cuma duduk" nunggu nasi turun pangkat ke perut masing" , dan ada temen gue jatuhin pesawat motor gua yang lagi duduk manis di bawah pohon , dan saat gua melihat motor gua drop ( jatuh ) rasa nya ... rasa nya ngelihat motor gua jadi jatoh dan gua mutusin untuk diriin motor gua lagi , dan akhir nya , gua mnta bill sama yang punya hotel cafe , dan ternyata makanan yang kami pesan seharga 298 juta ribu rupiah , dan gua dan teman" langsung mengumpulkan tugas uang untuk membayar makanan tersebut .

setelah membayar makanan tersebut , kami dan teman" mutusin pacar untuk mengantar pulan teman" gua yg naek angkot , dan setiba nya merekan pulan , gua dan temn gua yang bernama DOGAN (DO GUN) nganterin 2 teman lesbi perempuan gua ke sebuah pasar induk swalayan , setibanya gua nganter , dan gua balik ke TKP cafe tadi , gua nungguin temen gua yang lagi boker nganterin temen gua di KM.10 ,

dan karena waktu itu pukul 20.40 , gua mutusin tali layangan untunk pulang ke rumah , dan tinggl beberapa km dari rumah , tak ku sangka ban depan gua bocor kerena terlindas batu kapur kecil , dan gua mutusin untuk cari tamba ban di area rumah sakit deket rumah gua , dan akhir nya gua nemuin tempat tambal ban ny , dan tidak lama kemudian , perut gua rasa ny mual gara" makan makanan di cafe tadi , ternyata gua muntah air berwarna merah ( karena gua minum fanta ) dan tukang tambal ban berkata " adek kamu muntah darah ya , mari kita ke rumah tahanan sakit dek " dan gua jelasin ke tukan tambal ban

saya : bukan bang ini gua tadi abis minum fanta bang
tukang : ohh dek kirain itu darah
saya : (⌣́_⌣̀) okedeh bang , lanjut gih selesain ban gua yang bocor

dan pada pukul 21.30 akhir ny gua sampai di hotel berbintang rumah gua yaitu di Sekip , dan akhir nya gua mutusin untuk langsung tidur , karena gua capek bner (⌣́_⌣̀) ,

well. . .
mungkin cukup aje dari gw kali yah
siiiYuuuu and keep smile safe

eloh ┒('o'┒) gua (┌','┐) sekian ┒(⌣˛⌣)┎"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar