Senin, 08 Agustus 2011

teman yang bego (⌣́_⌣̀)

hy all gimana kabar nya pasti tidak sehat baik" aja :D


balik ke topik


di suatu hari di sekolah anak cacat dasar , di daerah palembang , adik gw yang baru berdiri duduk di kelas 6 SD sedang bermain" bersama babu" teman" nya di lapangan basket pada waktu istirahat dan akhir nya adek gua iseng" ngerjain teman nya yang lagi maen kelereng di samping parkiran motor

trs adek gw bilang ke teman ny

adek gw : ****L tolong donk ambilin tuh pentil di ban motor itu
****L : wat apa ?
adek gw : ada ajah , tolong donk ambilin

akhir ny di ambil tuh pentil ban motor tersebut , ternyata adegan tersebut dilihat oleh guru , dan teman adek gw di tarik ke penghulu ruang kepala desa sekolah

dan akhir nya teman adek gw d kluarin dari kandang sekolah tersebut

dan adek gw cuma bisa terdiam dan terdiam melihat resleting celana cewek kebuka teman nya di keluarkan dari sekolah

sungguh tragis (⌣́_⌣̀)


well...
mungkin sekian dulu cerita dari gua
keep safe ya

wassalam ┒(⌣˛⌣)┎"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar